RAMADHAN PENUH BERKAH, H. RUSIANTO BAGI RATUSAN KARUNG SEMBAKO KE PESANTREN, KAUM DUAFA DAN YANG TERDAMPAK COVID-19

ANEWS, Berau – H. Rusianto, SH., M.Si, seorang pengusaha dan politisi Kabupaten Berau, Senin, 3/5/2021 membagikan 200 zak beras isi 5 kg kepada anak-anak pesantren, kaum dhuafa dan mereka yang kurang mampu yang terdampak covid-19 yang tersebar di 4 kecamatan terdekat, yaitu di Kecamatan Tanjung Redeb, Kecamatan Sambaliung, Kecamatan Gunung Tabur dan Kecamatan Teluk bayur.

Ini merupakan bagian dari rangkaian dalam mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H, untuk sekadar membantu kebutuhan anak-anak di pondok pesantren, kaum duafa dan mereka yang terkena dampak Covid-19 agar dapat menjalani ibadah dengan lebih kusuk lagi, khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, dan juga untuk membantu mereka yang terkena dampak akibat pandemic Covid-19.

Diharapkan dengan maraknya kegiatan ibadah yang baik seperti ini akan meningkatkan dan mempererat hubungan silaturrahmi dan ukhuwah di antara sesama umat Islam, serta membantu untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif di Kabupaten Berau. (jul)

Bagikan