Follow kami di google berita

PT Pamapersada Nusantara Dukung Kegiatan PWI Berau

A-News.id, Tanjung Redeb — PT Pamapersada Nusantara berikan dukungan terhadap kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau dalam pelaksanaan bakti sosial, Jumat (12/8/2022) mendatang.

CSR PT Pamapersada Nusantara Berau, Agung mengatakan, dukungan ini diberikan kepada PWI Berau, karena sejalan dengan program perusahaan.

“Kami memiliki pilar pendidikan, jadi melihat program PWI Berau, kami langsung mencoba untuk bersinergi untuk mendukung kegiatan itu,” ujarnya.

Diterangkannya, bantuan yang diberikan berupa alat tulis untuk pelajar. Yang kelak akan didistribusikan secara langsung oleh PWI Berau.

“Kami menyerahkan secara langsung kepada PWI Berau, untuk selanjutnya didistribusikan ke pelajar yang menjadi targetnya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Berau, Yudi Perdana mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh PT Pamapersada Nusantara.

Menurutnya, bantuan yang diberikan adalah salah satu hal yang penting dalam agenda kali ini. Sehingga, pihaknya pun sangat mengapresiasi bantuan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan PT Pamapersada Nusantara, yang turut andil dalam menyukseskan kegiatan kami kali ini,” tandasnya. (poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel