Follow kami di google berita

DPC Gerindra Berau Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

A-News.id, Tanjung Redeb — Musibah kebakaran telah menghanguskan sebanyak 24 rumah , di kawasan padat penduduk, di Jalan Manunggal, RT 9, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb, Senin (19/9/2022) malam.

Kejadian itu menggugah keprihatinan DPC Partai Gerindra Berau untuk menyalurkan bantuan moril dan puluhan paket sembako bagi para korban kebakaran.

Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya mengatakan, ada beberapa bantuan yang diberikan bersama anggota Gerindra lainnya yaitu bantuan berupa beras sebanyak 40 karung, tilam 19 unit, tikar 2 buah, kipas angin 2 unit.

“Serta puluhan paket sembako, kompor gas, puluhan dos minuman dan peralatan elektronik lainnya,” ujarnya.

Bantuan ini diharapkannya dapat mengurangi beban para korban musibah kebakaran. Dan yang terpenting bantuan pertama telah diberikan untuk para korban yaitu makanan siap santap.

“Karena saya dengar informasinya, dari malam saat kejadian hingga sekarang. Para korban banyak yang belum makan,” jelasnya.

“Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua, mari saring membantu. Karena berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” terangnya.

Sementara itu, Ketua RT 9, Hartoyo, mengucapkan terima kasih banyak untuk DPC Partai Gerindra Berau karena telah membantu warganya yang terdampak musibah.

“Karena ada 24 rumah warga saya yang terdampak musibah,  terima kasih sekali lagi untuk Gerindra atas bantuannya,” tandasnya. (Nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel