Follow kami di google berita

GELAR BUKA BERSAMA DAN SHOLAT MAGHRIB BERJAMAAH, DPRD HIMBAU AGAR TETAP JALIN SILATURAHMI

ANews, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah, menggelar buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah, di tempat Wisata Air Terjun Pinang Seribu, Kelurahan Sempaja Utara, Kota Samarinda, Sabtu (1/5/2021) kemaren.

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Walikota Samarinda, Andi Harun, dan Wakil Walikota Samarinda, Rusmadi, serta Ketua DPRD Kota Samarinda, Sugiyono, dan Sekretaris DPRD Samarinda Agus Tri Susanto.

Helmi Abdullah, menuturkan bahwa kegiatan digelar guna menjalin silaturahmi, kepada para anggota DPRD dan sekaligus sebahagian dihadiri dari lingkup Pemkot Samarinda.

“Kita memanggil juga teman-teman Partai Gerindra dari koordinator relawannnya, kalau ngundang seluruh relawan kebanyakan orangnya,” ungkapnya dihubungi melalui sambungan seluler. Senin 3 Mei 2021.

Lanjutnya, Helmi menjelaskan sebenarnya ini merupakan kegiatan rutin tiap satu tahun sekali, di luar kegiatan open hose. terkadang kegiatan itu dilaksanakan di kediaman Walikota Samarinda dan kadang di sini.

Kendati demikian, Helmi Abdullah menghimbau kepada masyarakat agar ketika berkegiatan menerpkan protokol kesehatan, dan juga masyarakat selalu perhatian betapa bahaya Covid-19.

“Harapan kita masyarakat tetap waspada, katena musuh kita tidak terlihat. Dan berharap jugaekonomi kerakyatan mulai bangkit,” pungkasnya (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel