Follow kami di google berita

Punya Barisan Caleg Mumpuni, Kiang Optimistis Gerindra Raih Hasil Maksimal

A-News.id, Tanjung Redeb – Persaingan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Berau mulai terlihat. Sebab, hampir seluruh partai politik di Bumi Batiwakkal -sebutan Kabupaten Berau- ingin meraih lebih banyak kursi di DPRD Berau.

Bahkan partai-partai besar berlomba-lomba memasang target kursi unsur pimpinan dan jadi partai pemenang. Tak terkecuali Partai Gerindra yang mematok minimal satu kursi setiap dapil.

Penasihat Partai Gerindra Berau, Rusianto Kiang, meyakini pada pemilihan legislatif 2024 nanti Gerindra bisa bersaing dengan partai-partai lain. Dia yakin karena melihat formasi bacaleg yang akan maju memiliki kualitas dan dinilai mampu mendongkrak suara Gerindra.

“Gerindra Berau punya Bacaleg mumpuni di setiap dapil. Makanya kami optimistis, Gerindra bisa bersaing dan meraih hasil maksimal,” kata Kiang, sapaan akrabnya, Senin (15/5/2023).

Kiang mengaku, para Bacaleg Gerindra telah melalui proses seleksi ketat. dilakukan seleksi ketat. Sehingga untuk Pileg 2024 caleg Gerindra lebih berkualitas dan punya strategi matang.

“Bapilu sangat selektif menentukan bacaleg. Bacaleg diseleksi yang betul-betul punya potensi,” ujarnya.

Dikatakannya, proses ini dilakukan karena instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Gerindra diwajibkan jadi partai pemenang mulai tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat.

“Kader, simpatisan dan pejuang Gerindra yakni dan percaya Gerindra jadi partai pemenang,” pungkasnya. (to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel