Follow kami di google berita

PT SBB Group Bagikan Ratusan 5,5 Ton Beras dan Uang Tunai

A-News.id, Teluk Bayur – Peduli terhadap sesama, PT Sungai Berlian Bakti Group menggelar aksi sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga di sekitar wilayah Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Rabu (3/4/2024).

Penyerahan paket beras seberat 10 Kilogram dan uang tunai ini dilaksanakan di Kantor Central SBB Group, Kelurahan Rinding. Sebanyak 500 warga yang mendapatkan ini.

Owner SBB Group sekaligus tokoh masyarakat Berau, H. Abidinsyah mengatakan, hal ini merupakan agenda rutin PT SBB setiap menjelang ramadhan maupun menjelang lebaran idul fitri setiap tahunnya.

“Ini agenda rutin kita setiap tahun, karena ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat khususnya warga kurang mampu,” ujarnya/

H Bidin juga mengatakan, selain agenda rutin, bentuk kepedulian sosial dari SBB Group ini juga ada setiap warga yang mendapatkan musibah.

“Karena ini komitmen kami,” tuturnya.

“Kami berharap dengan bantuan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan hubungan perusahaan dengan masyarakat dapat semakin terjalin dengan baik,” pungkasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel