Follow kami di google berita

Pria Berusia 36 Tahun Ditemukan Gantung Diri Dikebun Dekat Mess PT SBS

A-News.id, Teluk Bayur  — Seorang pria berinisial DA (36) ditemukan gantung diri di kebun samping Mess PT SBS (Sinar Bumi Sejah tera) Subcon Hauling PT KJB (Kaltim Jaya Bara) Kampung Labanan Makmur, Teluk Bayur.

Kapolsek Teluk Bayur, Iptu Didik mengatakan, kejadian itu diketahui Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 08.15 wita, piket SPKT Polsek Teluk Bayur telah menerima laporan adanya seorang laki-laki yang diduga telah melakukan gantung diri dan dalam keadaan meninggal dunia.

Pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022 sekira pukul 06.30 Wita, saksi bermaksud akan mencari cangkul milik Suprihatin yang akan digunakan memperbaiki saluran air disekitar Mess PT SBS, pada saat sampai di dekat pondok saksi melihat ada seorang laki laki sedang duduk (kelihatan seperti sedang duduk) karena masih pagi saksi I kemudian memanggil saksi 2 dan saksi 3 selanjutnya bersama sama mengecek untuk memastikan siapa orang yg dimaksud tersebut.

Akan tetapi setelah sampai TKP dan memastikan siapa orang yang dimaksud tersebut para saksi melihat bahwa orang tersebut bukan sedang duduk akan tetapi gantung diri dan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi 2 melaporkan kejadian tersebut kepada Management PT SBS dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Teluk Bayur.

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekkan terhadap korban serta olah TKP dinyatakan bahwa korban telah meninggal dunia dengan dugaan awal gantung diri dan diperkuat dengan hasil visum mayat dari Puskesmas Labanan seperti adanya air sperma yang keluar dari alat kelamin korban, lidah keluar, dan jeratan di leher serta tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di tubuh korban.

“Dugaan sementara bahwa korban melakukan gantung diri dikarenakan depresi yang disebabkan memiliki permasalahan pribadi” ujarnya.

Rencana jenazah korban akan dibawa pulang ke Kab Toraja Provinsi Sulawesi Selatan sesuai permintaan pihak keluarga korban, sambil menunggu jalanya proses selesai, mengingat korban tidak memiliki keluarga di Berau.

“Jenazah bakal diberangkatkan setelah semua administrasi keberangkatan selesai,” pungkasnya.(poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel