Follow kami di google berita

Polres Berau Pantau Belum Ada Peningkatan Kendaraan dan Wisatawan

A-News.Id, Tanjung Redeb – Dua hari pasca Natal dan tiga gari menuju libur tahun baru 2023, Polres Berau melakukan pengamanan di sejumlah titik pintu masuk dan keluar di Wilayah Berau. Mulai dari Bandara Kalimarau, perbatasan Berau-Kutim, hingga di perbatasan Berau-Bulungan.

Kabag Ops Polres Berau, AKP Febriadi Silvano Muabuay mengatakan, sejauh ini arus lalu lintas mudik natal dan libur tahun baru masih terpantau aman.

Hal itu berdasarkan laporan dari posko yang telah dibentuk untuk melakukan pengamanan dan pemantauan arus lalu lintas.

“Terkait dengan arus lalu lintas sampai dengan saat ini terpantau belum ada peningkatan arus transportasi kenderaan yang cukup signifikan meningkat. Situasi lalu lintas masih landai seperti hari biasanya,” ujarnya.

Dikatakannya, hal yang sama pun terjadi pada tempat wisata dan Bandar Udara Kalimarau.

Pada tempat wisata seperti di Maratua, Pulau Derawan dan Bidukbiduk, wisatawan baik lokal maupun mancanegara belum ada kenaikan secara signifikan.

“Untuk bandar udara, hal yang sama pun terjadi dimana jumlah penumpang masih stabil meskipun untuk beberapa penerbangan baik dari luar Berau maupun keluar Berau penuh,” katanya.

Dirinya pun mengimbau agar seluruh pengendara untuk terus menjaga keselamatannya. Dimana, kejadian belum lama ini, telah terjadi kecelakaan yang menimpa satu kendaraan bernomor polisi Berau, diwilayah Kutim.

“Jika ingin berkendara atau berangkat. Tolong keselamatan itu diutamakan,” tegasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel