Follow kami di google berita

Pimpin Apel Pagi Pemprov Kaltim, Sri Wahyuni Berkomitmen Membangun Tata Kelola Pemerintah Yang Baik

(Foto: Sekprov Kaltim, Sri Wahyun saat memipin apel/doc Pemprov Kaltim)
(Foto: Sekprov Kaltim, Sri Wahyun saat memipin apel/doc Pemprov Kaltim)

ANews.id, Samarinda – Sekretaris provinsi (Sekprov) Kalimantan Timur (Kaltim), Sri Wahyuni memimpin apel pagi, di halaman kantor gubernur Kaltim. Senin (27/2/2023). 

Dalam apel yang dihadiri seluruh jajaran Forkopimda lingkup Pemprov Kaltim itu, Sri Wahyuni mengaku terus berkomitmen untuk terus membangun tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) melalui visi da misi berani Kalimantan Timur Berdaulat 2018-2023 serta sepuluh prinsip tata pemerintahan yang baik.

“Setiap Senin pada apel pagi dibacakan visi dan misi Berani Kalimantan Timur Berdaulat 2018-2023, serta good governance, apa yang dibacakan menjadi sia-sia kalau tidak kita terapkan sebagai abdi masyarakat dan abdi negara dalam memberikan pelayanan,” ungkap Sri Wahyuni.

Selain itu, Sri Wahyuni mengakui untuk menerapkan visi misi dan prinsip Good Governance diperlukan keberanian, ketegasan dan itu tentu sudah menjadi kewajiban seluruh ASN maupun non ASN menerapkan dilingkungan sendiri.

“Saya mohon seluruh ASN maupun Non ASN dilingkup Setdaprov maupun Pemprov Kaltim, untuk terus melaksanakan dan meningkatkan disiplin. Karena disiplin menjadi landasan bagi kita untuk mewujudkan komitmen yang harus terus terlaksana sampai purnatugas. Demikian juga Non ASN, maka disiplin ini menjadi awal untuk menunjukkan komitmennya,” ucapnya.

Kendati demikian, mantan kepala Dinas Pariwisata (Dispar) kaltim itu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh kepala perangkat daerah dan kepala biro dilingkungan Pemprov Kaltim yang telah berpartisipasi menyukseskan penyelenggaraan HUT Provinsi Kaltim yang ke 66, penyelenggaraan event nasional seperti Rakernas APPSI 2023 yang dibuka langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Kedepan ada lagi event nasional tepatnya Juli akan menjadi tuan rumah Organization of Islamic Cooperation Cultural Activity (OIC CA), penyelenggara pertukaran pemuda. Diharapkan dukungan dan partisipasinya untuk mendukung menyukseskan kegiatan, semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah,” pungkasnya. (Adv/Kominfo Kaltim)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel