Follow kami di google berita

Falentinus Soroti Soal Pembebasan Lahan Masyarakat yang Ada di Area Stadion Mini Olympic

A-NEWS, TANJUNG REDEB – Anggota Fraksi Demokrat DPRD Berau, Falentinus Keo Meo soroti persoalan masih adanya pembebasan lahan yang belum terselesaikan di kawasan stadion mini olympic.

Ditegaskan Falen, Pemerintah Kabupaten Berau melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait harus segera merampungkan persoalan tersebut.

Pasalnya, dikhawatirkan akan menjadi persoalan dikemudian hari. Persoalan yang dikhawatirkan adalah, adanya aksi dari masyarakat menuntut agar pemerintah menyelesaikan pembebasan lahan yang telah dijanjikan diawal pembangunan stadion tersebut.

“Kami khawatir, jika nanti dalam pelaksanaan Porprov, malah diwarnai dengan aksi dari masyarakat. Tentunya itu akan mencoreng nama baik Berau,” ujarnya.

Ditegaskan Falen, saat ini anggaran perubahan telah siap. Sehingga, dirinya berharap agar pembayaran biaya pembebasan lahan kepada masyarakat bisa segera dilakukan.

“Kami minta agar akhir Oktober ini sudah bisa dilunasi. Jadi tidak menjadi masalah lagi,” katanya.

Falen juga menyebut, agar saran dan prasarana di stadion olimpik bisa dilengkapi. Guna mendukung pelaksanaan kegiatan Porprov mendatang.

“Ini juga tidak kalah penting. Jadi mohon untuk dipikirkan juga,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel