Follow kami di google berita

Hadiri Rapat DPC INSA Samarinda, Rusmadi Minta Ketua Terpilih Dan Seluruh Anggota Tetap Solid

(Foto: Wakil Walikota Samairnda, Rusmadi Wongso saat berfoto bersama Kepala Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan Samarinda, Mukhlis Tohepaly, dan Sekretaris Umum Dewan Pengurus Pusat INSA, Budi Halim/Ist)

Anews.id, Samatinda – Wakil Walikota Samarinda, Rusmadi Wongso menghadiri acara rapat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners Associaton (INSA) Samarinda periode 2022-2026. 

Acara yang diadakan di ballroom hotel Aston, Samarinda, pada hari Senin (24/10/2022) dihadiri langsung oleh, Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Samarinda, Mukhlis Tohepaly, dan Sekretaris Umum Dewan Pengurus Pusat INSA, Budi Halim. 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Samarinda, Rusmadi Wongso sangat mengapresiasi DPC INSA dalam pemilihan ketua baru. 

“Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda memberikan apresiasi karena sehatnya organisasi seperti INSA dengan adanya musyawarah seperti ini,” ungkap Rusmadi. 

Untuk itu, orang nomor dua di Kota Samarinda tersebut meminta agar seluruh jajaran pengurus INSA bisa terus solid. Dan untuk ketua yang terpilih bisa memimpin INSA Samarinda menjadi lebih baik. 

Sementara itu, Sekretaris Umum Dewan Pengurus INSA pusat, Budi Halim menambahkan kemajuan dunia maritim di Kota Samarinda sangatlah pesat. 

“Dan secara Nasional, anggota INSA kini mencapai 15 persen dari total keseluruhan Indonesia,” ucap Budi. 

Kendati itu, Budi Halim berharap peran INSA di dalam pengirim logistik melalui laut bisa terus maju baik secara domestik melalui pelabuhan Samarinda maupun secara Nasional.

Bagikan

Subscribe to Our Channel