Follow kami di google berita

ANEWS: SUKSESKAN PILKADA BERAU 2020, JANGAN SAMPAI ADA YANG GOLPUT

ANEWS, Berau – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020, Pilkada Berau tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, diharapkan kepada warga masyarakat Berau agar selalu patuh menjalankan protokol kesehatan untuk memastikan kita semua terhindar dari wabah covid-19.

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan meskipun setiap kita memiliki hak pilih dan pilihannya masing-masing, namun senantiasa tetap menjaga silaturahmi sehingga kondisi dan suasana yang rukun, damai, aman dan kondusif selalu terpelihara di Kabupaten Berau yang kita cintai ini.

Siapapun dari kedua kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih nanti, tetap didukung oleh masyarakat Berau untuk dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, amanah dan akuntabel sehingga program pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat dapat dicapai dalam lima tahun kedepan.

Ayo kita sukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Berau, dan pastikan kita semua menggunakan hak pilihnya di TPS-TPS yang sudah ditentukan, begitu juga agar pelaksanaan pilkada ini berjalan dengan baik sesuai azas langsung, umum, bebas, dan rahasia serta jurdil dan bersih. Sehingga diharapkan kita mendapatkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.

Iklan layanan ANews tentang pilkada Berau 2020 ini tayang sampai 9 desember free of charge. (ANews-red)

Bagikan

Subscribe to Our Channel