Follow kami di google berita

Pemkab Berau Siapkan THR Untuk Honorer

A-News.id, Tanjung Redeb —  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau telah menganggarkan dan akan mencairkan tambahan honorarium kepada honorer. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Berau, Sapransyah melalui Sekretaris BPKAD Berau, Ima Rosita mengatakan, terkait hal ini kabupaten/kota memiliki kebijakan masing-masing. Dirinya menyebut, di Berau itu merupakan tambahan honorarium kepada pegawai non ASN.

“Nanti seluruh honorer akan mendapatkan sebanyak Rp 1,5 juta yang akan dicairkan menjelang Idul Fitri,” katanya, Kamis (14/03/2023).

Dia mengatakan, untuk di Berau pemberian tambahan honorarium itu telah dilakukan tiap tahun sebagai bentuk upaya Pemkab Berau mendukung para tenaga honorer dalam menyambut Idul Fitri. Dia menjelaskan, bahwa pemberian tambahan honorarium kepada honorer telah sesuai regulasi yaitu peraturan kepala daerah.

Sementara itu, Bupati Berau Sri Juniarsih menegaskan, pemkab ingin mensejahterakan tenaga honorer di daerah ini, salah satunya menaikkan tunjangan dan memberikan tambahan tunjangan honorarium.

“Yang pasti, kami mengutamakan kesejahteraan tenaga honorer di Berau, karena ini salah satu bentuk kita apresiasi jerih payah mereka,” tambahnya. (/adv/yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel