Follow kami di google berita

PC Tidar Kota Samarinda Resmi Dikukuhkan, Garin Siap Menangkan Prabowo Di Pilpres

Anews.id, Samarinda – Garin Yudha Primaditya serta anggota Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kita Samarinda akhirnya resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pengukuhan PC Tidar Samarinda yang dilaksanakan di cafe Bagios, pada hari Sabtu (6/6/2022) dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji, Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah, serta Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Afif Rayhan Harun.

Diketahui, Tidar sendiri merupakan salah satu sayap partai dari Gerindra. Tidak sendiri, selain Garin Ibnu Wahyudi juga dilantik sebagai Sekretaris Tidar Samarinda dan Nadya sebagai Bendahara

“Semoga Tidar bisa menggeliat,  bisa menjadi contoh, dan bisa menggaet teman-teman yang mempunyai rasa sketisan terhadap politik,” ujar ketua Tidar Samarinda Garin Yudha Primadityq kepada awak media.

Tak hanya itu, Garin menambahkan bahwa di tahun 2024 mayoritas pemilih berasal dari kalangan kaum milenial. Pihaknya akan berjuan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia (RI).

“Di Kalimantan Timur Pengurus cabang Tidar sudah tersebar di sepuluh daerah,” jelasnya.

Sementara di Samarinda, Garin membeberkan bahwa telah terbentuk 5 (lima) Pengurus Anak Cabang (PAC).

Garin menyebutkan bahwa sebagai sayap Partai Gerindra, TIDAR Siap menjadi garda terdepan pemenangan Prabowo Subianto di tahun 2024 nanti.

Kendati itu, Garin berharap nantinya Kota Samarinda harus bisa menjadi contoh baik bagi PC Tidar di daerah lainnya.

“Kami berharap dengan adanya Tidar menjadi agen-agen perubahan, maka rebahan secukupnya berjuanglah selelah-lelahnya” pungkasnya.

Sebagai informasi, Tidar merupakan sayap Partai Gerindra yang anggotanya terdiri dari anak-anak muda dengan tujuan agar kaum milenial dapat secara lebih dirangkul dan dapat terjun ke dunia politik. 

Bagikan

Subscribe to Our Channel