Pagar Seng di Tepian Teratai Ganggu Pemandangan, Netizen Minta Dibongkar

ANEWS, Berau – Ada pemandangan yang menganggu keindahan Tepian Teratai, tepatnya di dermaga perusahaan, dimana di sepanjang salah satu bagian dermaga itu dipasang pagar seng sebagai penutup, yang kelihatannya sudah tidak dipergunakan lagi, namun sampai sekarang tidak kunjung dibongkar, sehingga mengganggu pemandangan di tepian sungai tersebut, seperti yang tertangkap kamera ANews, Senin (26/7/2021).

Ternyata masalah itu juga menjadi perhatian netizen yang berkomentar tutup seng yang dipasang itu sudah sekitar 1 tahun disitu, dan sepertinya sudah tidak dipakai lagi oleh si pemasang, namun sampai hari ini belum juga dibongkar, sehingga merusak pemandangan taman Tepian Teratai.

Netizen berkomentar adanya dinding seng di dermaga itu sangat merusak pemandangan dan mengganggu warga masyarakat yang ingin bersantai di waktu sore hari di sekitar lokasi tersebut.

Seperti harapan para netizen, sebaiknya memang pagar seng yang menutup sebagian dari dermaga perusahaan itu, kalau sudah tidak berfungsi lagi supaya dilepas agar suasana pemandangan di sekitar lokasi tersebut kembali seperti sedia kala.

Diharapakan dinas atau instansi terkait menegur si pemasang pagar agar supaya melepas pagar seng yang sudah tidak difungsikan lagi itu, sehingga tidak merusak pemandangan dan kenyamanan warga masyarakat yang ingin bersantai. (gil)

 

Bagikan