Follow kami di google berita

Pabrik Terasi dan Jalan Mulus di Buyung-Buyung

A-News.id, Tabalar — Anggota DPRD Berau dari Dapil 4, Elita Herlina, mengunjungi Kampung Buyung-Buyung, Kecamatan Tabalar. Reses ini bagaikan jendela yang membuka gerbang mimpi dan harapan bagi masyarakat.

Antusiasme warga terpancar dari beragam usulan yang mereka sampaikan, mulai dari pembangunan fisik, pemenuhan kebutuhan dasar, hingga sektor pertanian. Semangat mereka untuk membangun kampung halaman begitu terasa.

Jalan usaha tani yang mulus, alat pengeringan hasil panen yang canggih, dan bantuan alat mesin pertanian menjadi kunci untuk meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan para petani.

“Mimpi besar mereka tak berhenti di situ. Sebuah pabrik pengolahan terasi diimpikan untuk meningkatkan produksi UMKM dan membuka peluang baru bagi para pengusaha kecil,” ujarnya.

Tak lupa, infrastruktur pun menjadi perhatian utama. Masyarakat mendambakan jalan poros Kampung Buyung-Buyung yang mulus dan kokoh, jalan yang tak hanya memperlancar mobilitas, tapi juga membuka akses bagi roda ekonomi untuk berputar kencang.

Elita Herlina, dengan penuh semangat, berkomitmen untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan. Dia akan menjembatani mimpi-mimpi ini dengan dinas terkait dan memastikannya terwujud dalam anggaran tahun 2024 atau 2025.

Kerja sama dan semangat gotong royong menjadi kunci untuk mengantarkan Kampung Buyung-Buyung menuju masa depan yang gemilang, masa depan yang diwarnai dengan geliat ekonomi dan kemakmuran yang merata.

“Kita harap semua berjalan lancar dan bisa kita wujudkan demi ekonomi dan kemakmuran yang merata,” tandasnya. (yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel