Follow kami di google berita

Nursobah Berharap Kota Samarinda Selalu Tingkatkan Pelayanan Faskes

Foto : Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Nursobah. (ist)

Anews.id, Samarinda – Peresmian Puskesmas Juanda pada Selasa (7/2/2023), terlihat turut hadir Anggota Komisi IV Dewan Perewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Nursobah.

Puskesmas Juanda langsung diresmikan oleh Walikota Samarinda, Andi Harun, dalam kesempatan tersebut dirinya mengatakan akan melakukan penambahan item untuk meningkatkan pelayanan Puskesmas Juanda. Yaitu lift dan pelayanan secara digital.

Dari pernyataan Walikota Samarinda, Nursobah mengatakan sangat apresiasi atas komitmen orang nomor satu di Samarinda tersebut.

“Saya sangat mendukung karena ini adalah basic kesehatan dunia yang berbasis RT dan kelurahan,” beber Nursobah.

Selain itu Nursobah menjelaskan, bahwasanya menjadi salah satu realisasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Sebagai Ibu Kota Provinsi, Kota Samarinda memang lah sepatutnya meningkatkan fasilitas kesehatannya (faskes), itu lah harapan Nursobah.

Nursoba berpendapat, bawah walikota saat ini mampu mewujudkannya. Sehingga apabila faskes terus ditingkatkan, dapat menjangkau masyarakat Kota Samarinda maupun luar daerah.

“Beliau akan membuat seluruh sarana kesehatan Kota Samarinda terbaik, supaya anak-anak Tenggarong, Balikpapan, dan daerah tetangga yang sedang berkuliah di Samarinda agar nyaman dengan fasilitas yang baik,” jelasnya.

Dari keinginan Wali Kota Samarinda itu, Nursobah miliki harapan agar ke depannya kemajuan pelayanan Puskesmas Juanda yang nyaman tersebut dapat menjadi percontohan di seluruh kabupaten/kota yang ada di Kaltim.

Bagikan

Subscribe to Our Channel