Follow kami di google berita

Nekat Akhiri Hidup Diduga Akibat Masalah Asmara

A-News.id, TANJUNG REDEB – Masyarakat Kecamatan Segah, Kampung Gunung Sari digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dengan posisi tergantung menggunakan tali nilon, Minggu (4/9).

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya melalui Kapolsek Segah Iptu Alimuddin yang dikonfirmasi pada Senin (5/9) mengatakan kronologi berawal dari saksi yakni Suma, korban memang kerap datang ke pondok miliknya sebelum ke kebun milik korban di kilometer 10, Kampung Gunung Sari.

Namun sejak Sabtu (3/9) hingga sore hari, korban belum terlihat kembali dari pondok yang ada di kebunnya. Suma kemudian meninggalkan pondok miliknya yang berada di Km 12.

Keesokan harinya, Suma bersama rekannya yakni Mansur berinisiatif mencari korban.

“Korban ini biasa pulang. Tapi sejak Sabtu itu tidak pulang. Jadi dicari oleh rekannya,” katanya.

Begitu sampai di di kebun milik korban, Suma terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tergantung. Karena panik, Suma menghubungi piyak kepolisian untuk mengevakuasi korban.

“Begitu kami sampai di lokasi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Perwira balok dua ini melanjutkan, dari hasil visum Puskemas Tepian Buah, korban dipastikan meninggal dunia karena bunuh diri, dan dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, hanya bekas lilitan tali di leher korban.

“Murni bunuh diri,” paparnya.

Terkait motif korban melakukan tindakan nekat tersebut, Alimuddin menuturkan dugaan sementara akibat masalah asmara. Pasalnya mantan istri korban diketahui telah menikah lagi dengan pria lain. Hal ini diduga kuat membuat korban depresi dan nekat mengakhiri hidunya.

“Dugaan sementara itu. Karena hasil penyelidikan juga korban tidak memiliki masalah dengan orang lain,” pungkasnya. (Poh)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel