Follow kami di google berita

MENDIKBUD TARGETKAN JULI TATAP MUKA, INI TANGGAPAN SEKRETARIS DIKNAS BERAU

ANews, Berau – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makariem, menargetkan pembelajaran tatap muka kembali digelar Bulan Juli nanti. Tentu hal ini menimbulkan tanda tanya bagi masyarakat Kabupaten Berau khususnya para orang tua dan murid. Senin (22/03/2021).

Menanggapi wacana tersebut, Suprapto Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Berau, kala ditemui di ruangannya dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya belum bisa menentukan apakah di bulan Juli nanti akan dilaksanakan pembelajaran tatap muka sesuai target Mendikbud.

“Dalam hal ini yang menentukan itu adalah tim satgas covid, lalu juga untuk menanggapi hal itu yg pertama  kita melihat perkembangan pandemic di Kabupaten Berau,” ungkapnya.

Suprapto, Sekretaris Diknas Kabupaten Berau

“Yang kedua, berapa persen yang sudah divaksin setelah itu baru kita akan rapatkan bersama tim satgas covid kabupaten, apakah sudah siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka,” beber Suprapto.

Dirinya pun menambahkan untuk pelaksanaan rapat kemungkinan akan dilaksakankan satu bulan sebelumnya (Juli, red) dan dirinya berharap agar virus Covid-19 ini segera berlalu. (din)

Bagikan

Subscribe to Our Channel