Follow kami di google berita

PSHT RANTING TELUK BAYUR GALANG DANA BANTU KORBAN KEBAKARAN PASAR LABANAN MAKMUR

ANEWS, Berau – Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Teluk Bayur, Minggu, 13/11 mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial Penggalangan Dana untuk membantu meringankan korban bencana kebakaran di Pasar Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bhakti sosial organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Teluk Bayur yang berpusat di Madiun itu, dilakukan di 2 (dua) lokasi, yakni di simpang empat Km 5 dan di pertigaan lampu merah Adi Beringin, Jalan Abu-Abu, Teluk bayur.

Dari kegiatan penggalangan dana di dua tempat tersebut, PSHT Ranting Teluk Bayur itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 9.262.100,-

Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan ke Kepala Kampung Labanan Makmur untuk membantu para korban kebakaran Pasar Labanan.

Diharapkan para dermawan akan terus memberikan bantuan dan donasinya untuk membantu meringankan korban bencana kebakaran yang terjadi di Labanan Makmur itu.

Apresiasi buat PSHT Ranting Teluk Bayur yang dengan inisiatifnya sudah berupaya membantu meringankan beban para korban kebakaran di Pasar Labanan Makmur itu. (nov/jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel