Follow kami di google berita

Bupati Berau Akan ‘Dipinang’, Ketua PKS Berau : Mohon Doanya

A-News.id, Tanjung Redeb — Kabar gembira untuk masyarakat Berau, Bupati Berau Sri Juniarsih sebentar lagi akan dipinang, hal ini juga sempat disinggung oleh Ketua DPRD Berau Madri Pani saat menyampaikan pantun di acara Musrenbang di salah satu Kecamatan Kabupaten Berau.

Selain itu, beredar pula pesan berantai yang disampaikan oleh Ketua Partai Keadlian Sejahtera (PKS) Berau, Sumadi mengenai akan berlangsungnya pernikahan tersebut.

“Atas nama Ka. DPD PKS Kabupaten Berau berikut kami sampaikan kepada semua anggota pelopor bahwa ibu Bupati Kabupaten Berau akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2022 ini,” ujarnya dalam pesan berantai tersebut.

Adapun identitas sebagai calon suami Ibu Bupati yaitu Kombes Pol. Edy Suswanto S.I.K, SH. dengan jabatan Sespin Lembang Bandung (Widya Iswara) yang lahir di Semarang tanggal 1 September 1966.

“Mohon do’a semoga menjadi keluarga Samawa dan Dakwah di Berau makin kokoh, demikian informasi yang ana (saya) sampaikan mewakili Bu Sri Juniarsih Mas, M.Pd,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp mengenai pesan berantai tersebut, Sumadi mengatakan bahwasanya Bupati Berau memang benar akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret tahun 2022 ini.

“Mohon doanya,” balasnya saat dikonfirmasi.

Sementara itu, pernikahan akan direncanakan di Yogyakarta dengan acara terbatas melihat situasi masih pada masa pandemi.

“Covid mas, terbatas untuk keluarga saja, waktunya masih menunggu tahapan,” tandasnya. (ryn)

Bagikan

Subscribe to Our Channel