Follow kami di google berita

MASYARAKAT BERSAMA TNI GELAR GOTONG ROYONG PENAMBALAN LUBANG

Anews, Berau – Giat gotong royong dilakukan masyarakat Labanan Makmur dan TNI-Armed 18 Komposit, tepatnya di jalan Labanan-Kelai yang saat ini terdapat banyak lubang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Kepala Kampung Labanan Makmur Mupit Datusahlan mengungkapkan, Kegiatan ini menjadi langkah bersama melihat persoalan di lapangan yang perlu penanganan bersama dan langkah cepat dalam perbaikannya. Pasalnya jalan Labanan-Kelay merupakan salah satu akses keluar masuknya barang maupun orang ke Kabupaten Berau.

Karena merupakan salah satu akses utama, jalan tersebut sering sekali dilalui angkutan berat. Tak sedikit lubang yang terjadi karena hal tersebut. Guna mencegah kecelakaan yang bisa saja terjadi, maka masyarakat yang dibantu personel TNI menambal lubang yang ada menggunakan sertu dan alat seadanya.

Mupit mengharapkan dari kegiaan ini dapat membantu mempermudah pengguna jalan dan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan, serta dapat membangun sinergi antara masyakat serta TNI-Polri.

“Semoga kegiatan ini menjadi jalinan silaturahmi dan sinergitas yang kuat antara masyarakat dan TNI-Polri,” imbuh Mupit. (jul/nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel