Follow kami di google berita

Mantan PCNU Berau Berpulang, PC GP Ansor Berau Merasa Kehilangan

A-News.id, Tanjung Redeb – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor kabupaten berau sangat kehilangan sosok kyai panutan (alm. H. Asrul Sani -Red) sekaligus orang tua bagi gerakan pemuda ansor.

Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Mupit Datusahlan mengatakan, Beliau adalah sosok yang ramah santun dan juga orang tua yang sabar dalam membina GP Ansor.

Selain itu, Mupit juga mengajak seluruh kader dan jajaran pengurus dan warga Nahdlyin agar dapat mendoakan dan mengirimkan hadiah fatihah untuk mantan ketua PC NU Berau 2009-2019 tersebut.

“kami mengajak dan menginstruksikan seluruh kader dan jajaran pengurus serta warga Nahdlyin untuk dapat mendoakan dan mengirimkan hadiah fatihah untuk ketua PC NU berau ini, sekaligus melaksanakan sholat gaib,” Ujar Mupit.

“GP ansor juga menyerukan agar kita semua makin peka terhadap situasi dan kondisi kabupaten berau yang belakang makin tak terkendali dan tak pandang tua muda berhadapan dengan pandemi, semoga allah ridho dan segera mengembalikan kondisi seperti sedia kala,” Ungkapnya Mupit. (gl)

Bagikan

Subscribe to Our Channel