LONJAKAN WISATAWAN JELANG LIBUR NATARU, PENGGUNA JASA TRANSPORTASI LAUT MENINGKAT

ANEWS, Berau – Jelang libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) tentu objek wisata kian dipadati pengunjung. Khususnya yang ada di Kabupaten Berau sebut saja Pulau Derawan, Pulau Maratua, Pulau Kakaban dan masih banyak lagi.

Jasa transportasi menjadi faktor utama yang dapat meningkatkan minat para wisatawan yang hendak berlibur ke objek wisata. Jadwal keberangkatan yang akurat, fasilitas yang nyaman dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Tentu akan terjadinya lonjakan wisatawan telah diprediksi dari jauh hari. Para penyedia jasa transportasi tentu telah mempersiapkan hal tersebut. Salah satunya speedboat Berau Marine Jaya 03 (BMJ) yang melayani rute Tanjung Redeb menuju Maratua. Hasanul Haq Batubara selaku owner BMJ mengungkapkan bahwa keberangkatan sejak tanggal 13 Desember hingga 28 Desember telah direservasi (full).

Hasanul Haq Batubara

Ia pun menambahkan, guna memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan, speedboat BMJ 03 tersebut sedang dilakukan maintenance (servis bulanan). servis bulanan tersebut langsung di dealer honda yang ada di Tarakan karena belum ada di Kabupaten Berau.

untuk anda yang berminat menghabiskan waktu liburan di Pulau Maratua menggunakan speedboat BMJ 03 bisa menghubungi Rany (082155051188). (Adm)

Bagikan