Follow kami di google berita

Letak Batu Pertama Pengembangan RSUD dr Abdul Rivai, Bupati Target 2024 Rampung

A-News.id, Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas secara resmi menandai proses dimulainya pembangunan gedung rumah sakit, untuk pengembangan RSUD dr Abdul Rivai, Kamis (20/7/2023).

Bupati Berau Sri Juniarsih dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Berau, sangat menyambut baik terlaksananya pembangunan fisik dan peresmian fasilitas kesehatan. Untuk itu penyelenggaraan kesehatan dalam pengembangan rumah sakit ini harus mampu meningkatkan kinerja.

”Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Berau saya sangat menyambut baik terlaksananya pembangunan fisik dan peresmian fasilitas kesehatan pada hari ini yang tentu saja kita harapkan bersama-sama akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit kepada pasien ataupun kesehatan pada masyarakat di Kabupaten Berau,” ujarnya.

”Seperti yang diketahui bersama, bahwa seiring dengan semakin tingginya pendidikan dan status ekonomi masyarakat maka pandangan akan tuntutan kesehatan semakin meningkat juga, untuk itu penyelenggaraan pelayanan kesehatan dalam pengembangan Rumah Sakit harus di tingkatkan,” katanya.

Dengan adanya pengembangan ini, akan membuat masyarakat sedikit bernafas lega.

”Mudah-mudahan dengan adanya pengembangan Rumah Sakit, akan menjawab semua pertanyaan masyarakat,” tuturnya.

Diakui Sri Juniarsih rumah sakit ini secara keseluruhan belum maksimal. Untuk itu pihaknya mendorong pembangunan rumah sakit yang baru sebagai pengoptimalan pelayanan kesehatan.

”Anggaran untuk Proyek Pengembangan RSUD Abdul Rivai sebesar Rp 15 miliar. Kedepannya akan dianggarkan kembali sehingga di tahun 2024 Pengembangan rumah sakit ini akan rampung,”Tutupnya (*/ER/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel