Follow kami di google berita

Toilet Umum Wisata Pemandian Air Panas Biatan Jadi Sorotan

A-News.id, Biatan – Di balik keindahan alam wisata air panas di Kampung Biatan Bapinang, Kecamatan Biatan rupanya terdapat fasilitas di sekitar objek wisata tersebut yang memprihatinkan yakni fasilitas toilet umumnya yang memprihatinkan, Senin (1/8/2022).

Meski bangunannya cukup representatif namun kondisi toilet tersebut kurang terawat, kotor dan menimbulkan bau tidak sedap.

Kondisi itu mengecewakan pengunjung. Mereka meminta persoalan tersebut segera ditangani agar saat pengunjung datang tidak kesulitan ketika hendak membuang hajat atau membersihkan diri usai berendam di kolam air panas di tempat wisata tersebut.

“Disini (air panas Biatan Bapinang) tempatnya bagus tapi untuk fasilitas kamar mandinya itu kurang bagus, toiletnya tidak terjaga,” ujar seorang pengunjung Dinia.

Sekadar informasi wisata pemandian air panas kerap ramai dikunjungi pelancong saar hari libur. Mereka menyukai tempat ini karena kolam di kawasan tersebut mampu mengobati berbagai penyakit kulit.

“Kita tuh biasanya singgah di air panas ini untuk menghilangkan lelah, setelah perjalanan jauh seperti dari Tanjung ke Talisayan atau ke Biduk-Bkduk,” pungkasnya.

Melihat fasilitas yang sudah disiapkan, pengunjung berharap agar pengelolaannya lebih seksama terutam kebersihan toiletnya. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel