Follow kami di google berita

KLK Group Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Ratusan Paket Sembako Dibagikan!

A-News.id, Tanjung Redeb — Bulan Ramadan identik dengan momen berbagi dan kepedulian. Semangat ini pun digemakan oleh KLK Group Kaltim Region di Berau melalui program berbagi sembako yang menyentuh hati masyarakat.

Sejak Senin (25/3) lalu, ratusan paket sembako telah didistribusikan ke berbagai kampung di sekitar area lingkar kerja perusahaan. Kampung Tasuk di Kecamatan Gunung Tabur, Kampung Gunung Sari di Kecamatan Segah, dan Kelurahan Rinding dan Teluk Bayur menjadi beberapa wilayah yang beruntung menerima bantuan ini.

Sekretaris Kampung Tasuk, Shella Karmelita, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian KLK Group. Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap ke depan kerja sama yang sudah terjalin selama ini bisa terus berkelanjutan.

“KLK Group sudah banyak membantu kami, termasuk melalui program ini yang diadakan setiap Ramadan,” tuturnya.

Bantuan ini tak hanya meringankan beban ekonomi warga, tetapi juga mempererat hubungan antara KLK Group dan masyarakat sekitar. Shella berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin di masa depan.

Senada dengan Shella, Manajer Humas KLK Group, Joko R Utomo, melalui perwakilan manajemen, Edi Suprapto, menegaskan komitmen perusahaan untuk selalu berkontribusi bagi masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Ratusan paket sembako ini kami salurkan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur,” ujar Edi.

Lebih dari sekadar bantuan, program ini merupakan wujud nyata semangat kebersamaan dan gotong royong yang diusung KLK Group. Diharapkan, program ini dapat terus menginspirasi dan membawa manfaat bagi banyak pihak.

Mari kita apresiasi langkah positif KLK Group dalam menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan ini! Semoga program ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi perusahaan lain untuk melakukan aksi serupa. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel