KELURAHAN BUGIS KEMBALI TEMPATI KANTOR DI JALAN AKB SANIPAH SETELAH DIREHAB

Hidayat, Lurah Bugis

ANEWS, Berau – Dengan selesainya pekerjaan rehab kantor Kelurahan Bugis yang terletak di tempat semula, di Jalan AKB Sanipah Tanjung Redeb, maka kegiatan pelayanan kepada warga kelurahan Bugis kembali seperti semula dengan menempati gedung baru yang sudah direhab. Hidayat, Lurah Bugis menyampaikan, Rabu, 30/11.

Kantor Kelurahan Bugis

Seperti diketahui selama pelaksanaan pekerjaaan rehab kantor di Jalan Sanipa itu, pelayanan beserta perangkat kantor dipindahkan untuk sementara waktu di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Redeb, dansetelah beberapa bulan sampai pekerjaan rehab selesai, baru di sekitar 20 Desember kembali pindah ke tempat semula.

Diharapkan agar warga Kelurahan Bugis yang tadinya sempat berurusan di tempat sementara itu, kini sudah mengetahui dan bisa kembali mendatangi kantor di jalan Sanipah untuk keperluan mendapatkan pelayanan administrasi yang diperlukan warga dari Kelurahan Bugis.

Begitu juga bagi segenap jajaran perangkat kelurahan akan lebih termotivasi dan lebih meningkat kinerjanya di gedung baru yang lebih representatif dan lebih baik dari sebelumnya. (nov/jul)

Bagikan