Kecelakaan Tunggal, Avanza Tabrak Bahu Jalan

ANews, Teluk Bayur – Satu unit mobil Avanza warna biru dengan nomor polisi KT 1135 BJ menabrak bahu jalan, di sekitar Jalan Marsma Iswahyudi, Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur, Kamis (24/6/2021) siang sekitar pukul 12.00 Wita.

Kapolsek Teluk Bayur Iptu Kasiyono yang dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, avanza tersebut, melaju dari arah Tanjung Redeb menuju Teluk Bayur.

“Di dalam mobil berisi empat orang, satu orang supir dan tiga orang penumpang yaitu istri dan kedua anaknya,” ujarnya.

“Mobil korban bagian sebelah kiri menabrak sisi jembatan dan mengakibatkan hancur lampu depan bagian kiri,” katanya.

Beruntung keempat korban yang berada dalam mobil tidak mengalami luka berat dan berhasil dilarikan ke puskesmas Teluk Bayur sedangkan untuk kendaraan saat ini sudah dievakuasi ke Bagian Laka Lantas Polres Berau,” ujar Iptu Kasiyono.

Dari insiden tesebut perwira balok dua itu juga mengimbau agar pengendara baik roda empat dan dua lebih berhati-hati saat mengemudi khususnya di daerah rawan kecelakaan dan kawasan padat pemukiman.

“Selain kondisi kendaraan, kondisi tubuh juga wajib diperhatikan, kepada setiap pengendara kalau memang mengantuk atau letih sebaiknya istirahat saja dulu dan jangan memaksakan kendaraan. Karena ini sangat menyangkut dengan keselamatan,” pungkasnya.

Bagikan