Follow kami di google berita

Karang Taruna Berau Terima Paket Bantuan Sosial Berupa Masker dan Vitamin Untuk Disalurkan Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

A-News.id, Berau – Dinas Sosial Kabupaten Berau menyerahkan masker dan vitamin kepada Karang Taruna Kabupaten Berau untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Item perpaket yang akan dibagikan diataranya adalah Masker 7 lembar, Vitamin D 1000 IU 1 strip, Vitamin C 250 mg 1 strip, Vitamin Zink TB 20 mg 1 strip.

Dikatakan Marwati selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin Dinas Sosial Berau, bantuan tersebut berasal dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) yang disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Berau dan akan dibagikan oleh Karang Taruna Kabupaten Berau.

“Ya inikan sebenarnya buat kesehatan masyarakat kan, apalagi Covid-19 gini, mudah-mudahan dengan minum vitamin daya tahan tubuhnya bisa bagus, jadi karang taruna juga bisa berperan aktif dan dikenal oleh masyarakat,” ujar Marwati.

Perwakilan Karang Taruna Muchlish juga mengatakan, selaku pengurus Karang Taruna Kabupaten Berau dirinya sangat mengapresiasi Pemda yang telah mengikutsertakan Karang Taruna sebagai mitra kegiatan sosial masyarakat.

“Kami selaku pengurus Karang Taruna Kabupaten Berau telah menerima bantuan dari kemensos berupa paket masker dan vitamin untuk disalurkan kepada Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Kelurahan, yang nantinya disalurkan kepada masyarakat yang terdampak untuk di 4 kecamatan antara lain, Kecamatan Gunung Tabur, Teluk Bayur, Tanjung Redeb dan Kecamatan Sambliung,” imbuhnya Muchlis. (Yf)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel