Follow kami di google berita

Kapolres Pimpin Pelantikan Kabag Log Polres Berau

A-News.Id, Tanjung Redeb – Polres Berau kembali melakukan penyegaran. Pejabat Sementara (PS) Kabag Log, AKP Edy Haruna dilantik secara langsung oleh Kapolres Berau, AKBP Sindhu Brahmarya, di halaman Mako Polres Berau, Kamis (2/2/2023).

Kapolres Berau, AKBP Sindhu Brahmarya menyampaikan, bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, dalam hal melakukan regenerasi dan untuk meningkatkan kinerja ditubuh Polri.

“Ini merupakan bentuk penyegaran ditubuh polri, agar para personel memiliki karir dan pengalaman dibidang maupun jabatannya masing masing, dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, karena telah memberikan dedikasi kepada Kesatuan dalam pelaksanaan tugas, di mana telah melaksanakan program-program Presisi dengan baik.

Kapolres menambahkan ini juga menjadi salah satu modal bagi rekan-rekan yang pindah ditempat yang baru untuk lebih baik lagi.

“Untuk pejabat baru, agar menyesuaikan dengan tugas-tugas yang sudah ada, dan harus lebih ditingkatkan lagi, harus mampu mengimplementasikan program-program Presisi untuk mewujudkan Polri yang Presisi khususnya bagi masyarakat Kabupaten Berau,” pungkas orang nomor satu di Polres Berau tersebut. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel