Follow kami di google berita

Kadisnakertrans Pensiun, M Said Ditunjuk jadi Plt

A-News.id, Tanjung Redeb — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Berau memasuki hari terakhirnya berdinas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada 1 Juni tahun 2023.

Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Disnakertans Berau berlangsung, Senin (5/6/2023), di Ruang Meeting Room lantai 3, Kantor Disnakertrans Berau.

Sertijab dihadiri oleh seluruh jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Berau.

Masrani menyampaikan terima kasih atas kerja sama dari seluruh jajaran yang sudah terbangun selama ini. Diharapkan hal yang sama juga terus dilakukan kedepan.

“Terima kasih atas kerja dari jajaran selama ini. Kiranya ini juga terus dilanjutkan kedepan untuk kemajuan Kabupaten Berau tentunya,” ucap Masrani.

Dirinya juga menyampaikan jika ada kekurangan dan kekhilafan dirinya saat bertugas mohon dimaafkan, dan ia juga telah memaafkan semua ASN jika ada yang khilaf.

“Selama mengabdi di sini, saya sebagai pimpinan di sini juga manusia biasa pasti ada kekurangan-kekurangan terutama mungkin dalam mengambil kebijakan sebagai pimpinan kepada bawahan, saling mengingatkan. Hal itu harus saya lakukan karena tanggung jawab,” ujarnya.

Sementara pejabat baru Muhammad Said yang secara definitif adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Berau mengucapkan terima kasih atas sambutan jajaran internal Disnakertrans.

Dirinya ditunjuk sebagai PLT untuk mengisi jabatan sementara jabatan Kepala Disnakertrans Berau senbari menunggu seleksi jabatan yang baru.

Muhammad Said mengajak seluruh elemen dapat berkolaborasi maksimal dan meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan setiap pekerjaan.

“Terima kasih kepada semua keluarga besar Disnakertrans, mari kita lanjutkan apa yang sudah dicapai Disnakertrans hingga saat ini,” tandasnya. (Yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel