Follow kami di google berita

Jaring Aspirasi Kecamatan Sambutan, Suriani Harapkan Permintaan Warga Bisa Terealisasikan

A-News.id, Samarinda – Anggota komisi IV DPRD kota Samarinda, Suriani melaksanakan reses masa siding III tahun 2021, di Jalan Sultan Alimudi, gang Keramat, RT 31 32, Kelurahan Selili, Kecamatan Sambutan, Samarinda. Kamis, (20/10/2021).

Dalam agenda reses tersebut, Suriani mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kewajibannya sebagai anggota DPRD untuk turun ke daerah pemilihan (dapil) guna menyerap aspirasi masyarakat.



“Iya, hari ini saya sudah menggelar reses masa sidang III, untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ungkap Suriani saat dihubungi melalui sambungan seluler. Kamis (20/10/2021).

Lanjutnya, Suriani menjelaskan dalam reses kali ini, ada beberapa usulan warga yang sudah ditampungnya, salah satunya adalah infrastruktur, serta pembuatan pagar untuk Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Ada usulan beberapa warga tadi mereka minta kursi, tenda, tapi yang paling utama nanti yang akan saya bawa kedalam laporan hasil reses itu infrastruktur jalan yang ada di beberapa gang di daerah itu, jelasnya.

“Namun kan dana untuk perbaikan infrastruktur itu dipakai pemerintah kota (pemkot) untuk penanggulangan banjir,” sambungnya.

Kendati itu, walaupun kali ini anggaran pembangun dialihkan ke penanggulangan banjir, namun politisi dari fraksi PDIP tersebut berharap aspirasi masyarakat tersebut akan dijalankan di anggaran tahun 2022.

“Saya harap semoga aspirasi masyarakat nanti yang meminta untuk pembangun infrastruktur dan pagar TPU bisa terealisasikan di anggaran tahun depan,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel