Follow kami di google berita

Jalan Segah Menunggu Perbaikan

A-News.id, Tanjung Redeb — Camat Segah mengeluhkan kondisi jalan poros Kecamatan Segah yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Jalan yang tinggal tanah campur aspal tersebut, sanggat mengganggu aktivitas masyarakat. Terutama aktivitas pengangkutan hasil perkebunan masyarakat yang banyak berada di sepanjang jalan poros tersebut.

Camat Segah Noor Alam mengatakan jalan yang mengalami kerusakan tersebut mulai dari daerah Kampung Padan Sari hingga menuju Kampung Tepiah Buah.

“Hal ini menganggu aktivitas masyarakat, saya meminta kepada instansi yang berwenang dapat memperbaiki lubang-lubang entah itu ditambal atau dilakukan tindak lanjut perbaikan total,” ujarnya saat ditemui, Kamis (21/7/2022).

Menurutnya hal ini merupakan keluhan masyarakat yang sudah lama disampaikan, selain itu jalan yang berlubang tersebut seringkali terjadi kecelakaan.

“Kalau untuk kecelakaan itu sering terjadi pada pengendara roda dua,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Noor Alam, masyarakat juga seringkali gotong royong memperbaiki lubang tersebut. Dirinya juga mengakui telah mendapatkan informasi bahwa sepanjang jalan tersebut akan dilakukan perbaikan dari pemerintah.

“Perbaikan rencananya dimulai dari jalur persawahan memasuki Kampung Tepian Buah. Serta dilakukan pengujian aspal yang menghubungkan beberapa kampung di Kecamatan Segah. Termasuk perbaikan jembatan Tepian Buah yang rusak akibat longsor,” tandasnya. (nov)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel