Follow kami di google berita

Jalan Menuju Pantai Biduk-biduk Mulai Mulus, Pengendara : Terima Kasih Bupati

A-News.id, Talisayan — Peningkatan jalan menuju objek wisata di Kabupaten Berau terus dibenahi. Salah satunya jalan menuju Pantai Biduk-biduk.

Terpantau di lapangan, mulai dari Kampung Tembudan, Kecamatan Batu Putih hingga puluhan kilometer arah Pantai Biduk-biduk proyek pengaspalan terus berlanjut.

Pembenahan jalan ini juga mendapat tanggapan positif dari pengendara yang melintasi jalan tersebut. Dikatakan Jaya, dirinya merupakan warga Tanjung Redeb yang hendak berwisata ke Pantai Biduk-biduk.

“Kan sudah 2 tahunan belum ke sini, ternyata sudah mulus,” katanya.

Dirinya berharap agar semua jalan khususnya menuju daerah destinasi wisata dapat ditingkatkan baik itu menggunakan aspal maupun beton. Ia juga mengapresiasi kinerja pemerintah saat ini khususnya Bupati Berau dalam memenuhi janjinya.

“Walau belum semua, kita harap semuanya bisa selesai hingga ke Biduk-biduknya,” ungkapnya.

Sementara itu, pengendara lainnya, Fajri yang juga berasal dari Tanjung Redeb mengutarakan keluhannya sebelum jalan ini diperbaiki. Sebelumnya, saat dirinya mengunjungi kerabatnya di Kampung Batu Putih hampir memakan waktu kurang lebih 5 jam.

“Semenjak jalan ini sudah di cor sebagian dari daerah Kampung Bangun hingga di Talisayan, saya merasa sudah banyak memangkas waktu. Dulu yang bikin lama ya menghindari lubang-lubang ini hehehe,” celotehnya.

Ia juga yakin bahwa pemerintah akan melakukan perbaikan jalan ini hingga tuntas. Bahkan pabrik produksi aspal juga telah dibangun di dekat proyek.

“Pastinya ini akan lebih cepat, itu saya lihat tadi pabrik produksi aspalnya didekat situ, mungkin itu pabrik aspal atau batching plan untuk cor semen,” pungkasnya. (Yf)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel