Jadwal Tes SKD CPNS Di Berau Sudah Dekat, Apa Saja Yang Harus Di Persiapkan ?

A-NEWS.ID, TANJUNG REDEB – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Berau memastikan, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dimulai pada 28 September 2021 sampai dengan 07 Oktober 2021.

Kepastian itu tertuang dalam surat bernomor 810/005/PANSEL.CPNS/IX/2021.

Dalam pelaksanaan tes SKD tersebut, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan seperti melakukan swab PCR, dan Kartu Deklarasi Sehat yang didapatkan dari portal SSCASN dengan akun masing-masing dalam kurun waktu 14 hari sebelum waktu ujian SKD dan paling lambat H-1 sebelum ujian SKD, kartu Deklarasi Sehat tersebut juga akan divalidasi oleh panitia nantinya.

Selain itu, ada juga dokumen yang harus dipersiapkan seperti KTP,Kartu Tanda Peserta Ujian, Kartu Akun dan Kartu Pendaftaran.

Persiapkan ini

  • Melakukan swab PCR kurun waktu maksimal 2×24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1×24 jam dengan hasil negatif atau non-reaktif.

 

  • Menggunakan masker 3 lapis (3 ply) dan ditambah masker kain di bagian luar (double masker) dan Face Shield.

 

  • Jaga jarak minimal 1 meter

 

  • Cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer

Adapun juga hal lain yang dipersiapkan seperti membawa alat tulis pensil 2B, mengenakan  kemeja/baju berwarna putih polos dan celana panjang/rok hitam serta tidak diperkenankan memakai kaos atau celanan berbahan jeans dan mengenakan sandal.

Untuk selengkapnya para pejuang NIP bisa mengunjungi laman di bawah ini.

https://drive.google.com/file/d/1fgtOqLC5FoMQ6clR3XU59tKOdvmdVwrK/view?usp=sharing

 

 

 

 

 

Bagikan