IWAPI KOTA SAMARINDA GELAR ACARA HARI IBU YANG KE-92, BERI UCAPAN KEPADA IBU-IBU HEBAT DI SAMARINDA

ANEWS, Samarinda – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kaltim menggelar acara Team Building & Membatik, Selasa 22 Desember 2020.

Acara tersebut sekaligus juga dibuat untuk memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Di dalam agenda acara ini, ada juga permainan outbond yang dilakukan oleh para ibu-ibu, serta pembelajaran membatik.

Ketua Iwapi Kota Samarinda Hj. Masitah Husein mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada Ibu-Ibu di Kalimantan Timur untuk memperingat hari Ibu yang ke 92.

“Di hari Ibu yang ke 92 ini, kami dari Iwapi Kota Samarinda ingin agar ibu-ibu di Kalimantan Timur khususnya di Samarinda agar terus maju di dalam ekonomi,” ungkapnya saat ditemui di salah satu wahana bermain yang berada di Jalan Slamet Riyadi, Sungai Kunjang, Samarinda, Selasa 22 Desember 2020.

“Disini kami juga menggelar acara outbond yang intinya permainan dalam kerjasama, dan belajar membatik”, sambungnya.

Masitah juga berharap di Hari Ibu yang ke 92, Iwapi Kota Samarinda bersama Ibu-Ibu di Kota Samarinda agar terus maju untuk membantu para suami di dalam perekonomian.

“Kami ingin seluruh ibu-ibu yang ada di Kota Samarinda agar terus maju untuk membantu para suami di dalam ekonomi rumah tangga, sesuai dengan tema kita perempuan berdaya Indonesia maju”, harapnya.

Sementara itu, Norhasanah yang merupakan Ketua Iwapi Provinsi Kalimantan Timur mengatakan di hari ibu ini, para ibu-ibu sudah saatnya untuk berpikir ke depan untuk memajukan perempuan yang hebat.

“Perempuan dan Ibu-Ibu di daerah harus berpikir bagaimana untuk maju agar bisa terus mewujudkan perempuan berdaya Indonesia yang hebat sesuai yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia secara nasional,” pungkasnya. (Riski)

Bagikan