Follow kami di google berita

Hut ke 13, Pandawa Center Gelar Panggung Hiburan untuk Rakyat

A-News.id, Tanjung Redeb – Sebagai bentuk rasa syukur di usia ke-13, Pandawa Centre Berau, mengelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb. Kegiatan tersebut berlangsung sejak Senin (19/5) hingga Minggu (28/5).

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dengan dihadiri ratusan pengunjung. Bahkan ada yang datang dari Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara. Selain syukuran, dalam memperingati hari jadi ini, Pandawa Centre juga menyiapkan 96 stand jualan bagi UMKM dan 43 PKL.

Bupati Sri Juniarsih mengucapakan selamat hari jadi bagi Pandawa Centre yang telah eksis selama 13 tahun ini, bahkan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Hadirnya Pandawa Centre ini menjadi jembatan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Semoga selalu eksis dan terus memberikan sumbangsih positif bagi daerah,” harapnya.

la memberikan apresiasi kepada Pandawa Centre yang telah banyak mendukung pemerintah daerah. Salah satunya menghidupkan perekonomian masyarakat melalui peringatan ini. Sebab stand jualan yang disediakan panitia tentu saja memberikan kesempatan bagi pedagang untuk meningkatkan ekonominya.

“Ini merupakan hal positif yang harus dipertahankan. Dengan membantu pemerintah daerah dalam menghidupkan perekonomian di tengah masyarakat,’ pungkasnya.

Sekjen Pandawa Center Berau, Aan Wibowo, menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan panitia karena telah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan ini.

“Tanpa kerja keras panitia penyelenggara HUT ke-13 Pandawa Center ini tidak akan semeriah ini,” ucapnya.

Aan juga mengapresiasi antusias pelaku UMKM serta pedagang kaki lima di Kabupaten Berau yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Meskipun hanya beberapa hari saja mereka berjualan di tempat yang disediakan panita.

“Semoga pendapatan mereka juga terangkat melalui kegiatan ini,” ujarnya.

“Semoga keberadaan kami juga mendukung kemajuan ekonomi di Kabupaten Berau melalui program-program pemberdayaan UMKM,” lanjutnya.

Aan juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Berau atas dukungan terhadap keberadaan Pandawa Center Berau.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati Berau yang sudah memberikan support dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini

Ia berharap, kegiatan ini menjadi agenda tahunan dari Pandawa Center Berau. Apalagi kegiatan ini tidak hanya melibatkan pelaku UMKM, tapi juga pelaku kesenian dengan menampilkan beragam kesenian dan hiburan.

Seperti pertunjukan seni beladiri silat yang diikuti 9 perguruan, pentas tari, pentas seni daerah, serta hiburan band lokal dan bintang tamu Niken Salindry dengan lagu andalannya, lagu bugis yang berjudul “Itaneng Tenri Bolo”.

“Malam syukuran ini juga diisi dengan berbagai hiburan dan tarian. Dengan mendatangkan artis campur sari Niken Salindry,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel