Follow kami di google berita

Hendak Mempercantik Diri, Gadis Ini Rela Dicabuli Dan Diimingi Pasang Kawat Gigi Gratis

A-news.id, Samarinda – Niat hati ingin mepercantik diri, Gadis remaja sebut saja Mawar harus rela dicabuli pleh seorang pria paruh baya berinsial HH (55) yang berprofesi sebagai ahli gigi.

Mawar dicabuli oleh oleh HH lantaran tidak memiliki uang untuk memasang kawat gigi.

Saat itu korban mendatangi sebuah tempat praktek ahli gigi yang berada di kawasan Loa Janan, Samarinda, untuk memasang kawat gigi atau behel, pada (20/11/2021) lalu.

Korban pun langsung bertemu HH dan menyampaikan bahwa dirinya hendak memasang kawat gigi. Namun, pada saat hendak ingin memasang kawat gigi korban pun mengatakan dirinya tidak mempunyai uang.

HH yang saat itu terlena oleh tubuh korban, lantas menawarkan jalur alternatif dengan berhubungan badan layaknya suami istri.

“Si pelaku (HH) meminta kepada korban untuk melayani dia. Baru setelah melayani pelaku kawat gigi akan dipasang, dan korban pun mengiyakan permintaan pelaku,” ungkap Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Jufri Rana, melalui kanit reskrim Polsek Samarinda Seberang, Iptu Dedi Septriadi melalui sambungan seluler. Rabu (1/12/2021).

Dedi juga menjelaskan bahwa HH memanfaatkan si gadis yang tidak memiliki uang untuk melampiaskan nafsu birahinya.

“Sempat ada bujuk rayu sebelumnya sampai akhirnya si gadis itu mau diajak berhubungan intim dengan pelaku,” jelasnya.

Perbuatan bejat HH pun akhirnya diketahui langsung oleh orang tua Melati, usai korban bercerita kejadian yang telah dialaminya pada hari Minggu, 20 November 2021 lalu. Mendengar pengakuan dari putrinya tersebut, lantas orang tua korban pun langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

“Setelah menerima laporan itu, kami langsung bergerak untuk mengamankan pelaku,” bebernya.

“Pelaku kami amankan pada saat dirinya sedang berada di tempat prakteknya,” sambungnya.

Saat ini, HH pun sudah berada di Polsek Samarinda Seberang guna dimintai keterangan atas perbuatannya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel