Follow kami di google berita

Hadiri Rakor Adbang se-Kaltim Tahun 2023, Hadi Mulyadi Komitmen Tuntaskan Program Pembangunan

(Foto: Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi bersama Bupati PPU, Hamdam Pongrewa/Ist)
(Foto: Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi bersama Bupati PPU, Hamdam Pongrewa/Ist)

Anews.id, Penajam  – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi berkomitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim akan melaksanakan seluruh program pembangunan daerah 2018-2023 sesuai RPJMD.

“Kami berharap program yang telah disiapkan Pemprov Kaltim di bawah kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wagub Kaltim ini dapat selesai dan bermanfaat tahun ini,” Ungkap Hadi Mulyadi pada pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) adbang se – Kaltim, di Kantor Bupati Penajam Paser Utara (PPU). Senin (8/5/2023).

Tak hanya itu, Hadi Mulyadi mengungkapkan  bahwa di era reformasi dan keterbukaan informasi publik saat ini, diperlukan pemikiran, perencanaan dan langkah-langkah konkrit untuk mencapai tujuan pembangunan dan melaksanakan pemerintahan yang baik dan bersih.

Sehingga dibutuhkan kerja keras dan kerjasama agar semuanya selesai dan masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh masyarakat,” Ucapnya.

Sementara itu, Bupati PPU, Hamdam Pongrewa menambahkan dalam rapat koordinasi Adbang tersebut dibahas rencana strategis pembangunan khususnya untuk kantor-kantor pengelola pembangunan seluruh dinas pembangunan kabupaten/kota se-Kalimantan Timur.

Hamdam pun meyakini Rakor Adbang ini dapat menghasilkan kebijakan dan program pembangunan yang dapat berkontribusi dalam mewujudkan Kalimantan Timur yang berdaulat melalui peningkatan pelayanan publik di bidang Adbang serta berpartisipasi aktif dalam mendukung pengembangan IKN di PPU.

“Melalui rakor ini, diharapkan akan muncul kebijakan dan program pembangunan yang dapat mewujudkan Kalimantan Timur yang berdaulat,” Pungkasnya. (Adv/Kominfo Kaltim)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel