Follow kami di google berita

Hadiri Pelaksanaan Istighotsah Kubro, Andi Harun Minta Jamaah Doakan Kota Samarinda 

(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun bersama KH. Miftachul Akhyar bin Abdul ghani, serta jajaran forkopimda saat foto bersama/Ist)
(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun bersama KH. Miftachul Akhyar bin Abdul ghani, serta jajaran forkopimda saat foto bersama/Ist)

Anews.id, Samarinda – Walikota Samarinda, Andi Harun menghadiri kegiatan pelaksanaan Istighotsah kubra dan pengajian umum yang dilaksanakan Pengurus cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota Samarinda. Kamis (2/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakam di halaman parkir Gor Segiri, Samarinda itu digelar dalam rangka memperingati hari lahir NU yang juga bertepatan dengan Haul KH. Abdurahman Wahid (Gusdur) ke-13, serta Haul KH. Zaini Bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) ke-18.

Dalam sambutannya, Andi Harun menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kehadiran masyarakat untuk mengikuti Istighotsah kubra.

“Kita semua bersyukur atas kehadiran Romo KH. Miftachul Akhyar bin Abdul ghani, Samarinda dapat barokah kedatangan beliau, Samarinda insyaallah dapat barokah atas pelaksanaan istighotsah ini,” ungkap Andi Harun kepada para ribuan jama’ah.

Lebih lanjut, AH sapaan karibnya juga berterima kasih bahwa kegiatan Istighotsah yang diadakan yang berdekatan dengan HUT Kota Samarinda ke-355 tahun, dan HUT Pemkot Samarinda ke-63. Membuat Kota Samarinda mendapatkan berkah yang melimpah.

“Insyaallah di malam ini kita bisa mendapat barokahnya dan seluruh masyarakat dapat limpahan Rahmat atas semua do’a jasa para ulama kita,” ucapnya.

Tak lupa juga, orang nomor satu di Kota Samarinda itupun turut berterimakasih atas segala keterlibatan seluruh masyarakat Samarinda serta NU dalam pelaksanaan istighotsah ini.

“Mudah-mudahan acara ini jadi momentum dalam kebangkitan abad kedua NU. Kita berterima kasih atas jasa-jasa NU dalam masa kemerdekaan, dan menjaga persatuan dan kesatuan RI,” harapnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel