Follow kami di google berita

Hadi Mulyadi Lantik 176 PNS Lingkup Pemprov Kaltim

(Foto: Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi saat mengambil sumpah janji 176 PNS/Ist)
(Foto: Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi saat mengambil sumpah janji 176 PNS/Ist)

Samarinda – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi memimpin pengambilan sumpah janji 176 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari lulusan Politeknik Keuangan Negara-Sekolah Tinggi Akutansi Negara (PKN-STAN). Senin (6/3/2023).

Agenda pengambilan sumpah janji tersebut dilaksanakan di ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, dan dihadiri oleh kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Kaltim, Deni Sutrisno, serta jajaran forkopimda.

Pada kesempatan itu, Hadi mengajak PNS untuk bersyukur, karena tidak semua orang punya kesempatan menjadi PNS dan kuliah di PKN STAN.

“Ini orang-orang terpilih dan cerdas, oleh karena itu kalau terpilih pilihan itu tentu dari Allah SWT,”ungkapnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, Hadi Mulyadi juuga berpesan kepada 176 PNS yang baru saja dilantik untuk tidak membuat orang sombong dan berhenti belajar.

 “Saya tau masuk disana susah, tapi belum tentu semua ilmu bisa didapatkan, untuk itu kita harus terus belajar sampai akhir kehidupan kita,” ucapnya.

Untuk itu, orang nomor dua di Benua Etam itu berharap dapat memberi manfaat bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat dan bagi Pemerintah Provinsi Kaltim.

 “Kita ucapkan terima kasih, karena adik-adik ini mempunyai keahlian khusus yang tidak semua orang punya kemampuan seperti kalian, pelajari lagi dan tingkatkan kualitas keahlian itu,” pungkasnya. (Yud/Adv Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel