Follow kami di google berita

H Abidinsyah Apresiasi Kinerja KUPP Kelas II Tanjung Redeb

A-News.id, Tanjung Redeb — Kinerja Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan (KUPP) Kelas II Tanjung Redeb mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, pada Jumat (25/2/2022) lalu.

Pemberian piagam tersebut dalam rangka memberi penghargaan pada satuan kerja kementerian lembaga yang tertinggi tingkat realiasi tahun 2021. Ada 27 satuan kerja dan 1 Pemerintah Daerah (Pemda) Berau oleh KPPN Tanjung Redeb.

Ada 3 instansi yang mendapat penghargaan yaitu, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb dengan presentase 99,91%, Kantor Polres Berau dengan presentase 99,84% dan Kantor Kajari Berau 99,80%.

Atas peraihan KUPP Kelas II Tanjung Redeb, H Abidinsyah selaku pengusaha mengapresiasi atas kinerja Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb, “Dengan hadirnya Hotman Siagian, pelayanan di kantor KUPP jauh lebih baik dan lebih tertata,” ungkapnya.

“Bukan hanya dari realisasi anggaran yang berhasil menyentuh presentase tertinggi, saya juga mengapresiasi kinerja KUPP Tanjung Redeb sangat bekerja dengan hati,” ujar H Abidinsyah.

Dirinya sebagai pengusaha sekaligus tokoh masyarakat Kabupaten Berau meminta agar KUPP Kelas II Tanjung Redeb khususnya Kepala KUPP beserta jajarannya dapat mempertahankan kinerja yang dimiliki saat ini.

“Karna mendapat penghargaan itu tidak gampang butuh kerja nyata,” tandas Abidinsyah. (ry)

Bagikan

Subscribe to Our Channel