Follow kami di google berita

H Abidinsyah Ajak Putra Putri Sanga-Sanga Hadiri Reuni Akbar dan Peringatan Merah Putih

A-News.Id, Tanjung Redeb – Reuni Akbar putra putri Sanga-Sanga dan peringatan Merah Putih waktunya semakin dekat. Kegiatan yang dijadwalkan terselenggara pada 29 Januari mendatang.

Tokoh masyarakat Sanga-Sanga, H Abidinsyah mengajak seluruh warga masyarakat Sanga-Sanga yang ada diperantauan untuk bisa hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Sanga-sanga untuk bisa hadir dalam acara itu,” ujarnya.

Menurutnya, reuni akbar itu akan menjadi salah satu media untuk menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat.

“Mari kita bersama-sama terus mempererat silaturahmi, untuk terus menjalin rasa kekeluargaan bagi masyarakat Sanga-Sanga yang ada diperantauan” bebernya.

Dikatakannya, dalam kegiatan itu, akan dirangkai dengan kegiatan jalan sehat. Dengan ragam hadiah menarik. Mulai, motor, kulkas, mesin cuci, tv hingga hadiah utama, yakni umroh.

“Insya Allah, nanti ada hiburan dan hadiah menarik,” katanya.

H Abidinsyah yang juga sponsor kegiatan tersebut, menyebutkan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Mulai dari senam, pesta rakyat, panggung hiburan rakyat, motor trail, gerak jalan, sepak bola hingga lomba membaca surah pendek.

“Kita upayakan, agar silaturahmi ini bisa berkesan. Nanti juga akan ada panggung hiburan rakyatnya,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan semarak kemeriahan acara tersebut, mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Tentunya, selain bersilaturahmi, kita juga berupaya memajukan ekonomi di kampung kelahiran. Kita pun memikirkan bagaimana, roda ekonomi masyarakat bisa terus bergerak,” sebutnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel