Follow kami di google berita

Golkar Kaltim Instruksikan Golkar Berau Laporkan Oknum Yang Terlibat Aksi Bakar Baliho, Andi Amir Diminta Ambil Sikap Atas Persetujuan PAW Ketua DPRD Kaltim

ANEWS, Berau – Menyikapi aksi yang dilakukan sekelompok orang, Jumat, (25/6) terkait Surat Persetujan DPP Partai Golkar tentang pergantian Ketua DPRD Kaltim masa jabatan 2019-2024, dengan aksi membakar sejumlah baliho partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Berau, yang menurut DPD Golkar Propvinsi Kaltim sebagian melibatkan oknum yang bukan kader Partai Golkar itu, menuai reaksi dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur yang serta merta mengeluarkan instruksi kepada Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Berau untuk menyikapi dan melaporkan oknum-oknum tersebut yang telah melakukan pembakaran baliho/spanduk yang berisi atribut dan foto Partai Golkar ke pihak berwajib. Informasi instruksi Golkar Kaltim itu diterima ANews dari sumber yang tak mau disebut namanya.

DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur menyebut aksi yang telah dilakukan sejumlah oknum-oknum yang bukan kader partai itu sudah mencoreng marwah Partai Golkar.

Ditengarai aksi yang dilakukan sejumlah orang itu sebagai buntut terbitnya surat persetujuan DPP Partai Golkar terkait Penggantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Provinsi Kaltim masa Jabatan 2019-2021 yang ramai bahkan viral di sosmed.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Berau, Andi Amir saat dihubungi melalui Whatsapp., sampai berita ini dinaikkan, belum belum memberikan jawaban, begitupun Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim, belum ada jawaban yang diberikan. (yud)

Bagikan

Subscribe to Our Channel