Follow kami di google berita

Sambut HUT Gerindra ke-15, DPC Gerindra Berau Potong Tumpeng Hingga Bagikan Bantuan Sosial

A-News.id, Tanjung Redeb — Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-15, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Berau gelar potong tumpeng, pelantikan pengurus anak cabang (PAC) hingga bagikan bantuan sosial secara simbolis ke masyarakat.

Acara ini digelar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Berau, Jalan Pulau Sambit, Kacamatan Tanjung Redeb, Senin (06/2/2023).

Ditambah dengan tari-tarian daerah membuat acara tersebut berangsur meriah. Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya mengatakan kader Partai Gerindra di Berau memiliki cita-cita bahwa harus berjuang dan berdoa bersama  agar Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden RI ke 8.

Karena dalam berpolitik, harus dapat merebut kemenangan dengan cara konstitusional. Kesempatan kali ini diharapkan mampu memberikan semangat salah satunya dengan berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan bersama-sama meraih kemenangan di tahun 2024 mendatang.

“Serta diberkahi oleh yang maha kuasa agar Berau dapat lebih baik lagi,” ujarnya saat memimpin upacara Bendera.

Perayaan HUT Partai Gerindra ini dilakukan di seluruh DPD maupun DPC seluruh Indonesia. Prabowo berpesan agar perayaan HUT untuk sederhana saja namun memiliki makna dan satu tujuan yaitu kekompakan dalam berjuang demi meraih kemenangan.

“Kami laksanakan secara sederhana namun melibatkan seluruh unsur masyarakat,” tuturnya.

“Kita selalu mengajak dan bergerak bersama untuk membngun Berau, bagaimana Berau ini sudah baik minimal kita berbuat kebaikan untuk masyarakat dan biarkan masyarakat menilai,” sebutnya.

Dirinya juga menghimbau para PAC yang telah dilantik agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga semangat untuk bisa berjuang membangun Berau lebih baik.

“Karena tahun 2024 sudah didepan mata, kita harus sehat, kita harus kuat dan harus semangat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Berau, H Abidinsyah mengatakan, sebelumnya Gerindra di Berau mendapatkan 3 kursi sekarang turun menjadi 2 kursi, dirinya berharap Gerindra pada 2024 mendatang mendapat 6 kursi.

“Saya harap pengurus maupun sayap partai serta para kader dapat bekerja keras bagaimana target dapat dicapai,” katanya.

Haji Abidinsyah telah melihat di lapangan bahwa tim Partai Gerindra telah bekerjasama dengan baik, atas itu dirinya memiliki keyakinan bahwa Gerindra akan meraih kemenangan.

“Ke depan Gerindra ini pasti naik, saya pastikan ini pasti naik, kenapa, karena saya melihat anggota maupun pengurus inti dan PAC terlihat kompak sekali,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel