Follow kami di google berita

Gelar Vaksin Presisi Dalam Rangka 24Th Untuk Negeri, Dikmaba 1997/1998 DSD-SDS

A-News.id, Berau – Polsek Tanjung Redeb menggelar Gerai Vaksin Presisi dalam rangka hari jadi ke-24 DSD-SDS 97-98 dengan tema 24 Tahun Mengabdi Untuk Negeri di Mapolsek Tanjung Redeb, Senin 27 Desember 2021.

Ditambah dengan adanya doorprize yang dibagikan untuk warga yang telah mendapatkan vaksin, membuat antusiasme masyarakat semakin tinggi.

“Dalam hal kerumunan, kita lakukan himbauan dan mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan sambil menunggu di vaksin. Untuk rencana hari ini vaksinnya, program lanjutan nanti kita sampaikan kembali.
Kita upayakan sebanyak-banyaknya, yang kita ketahui sendiri, kita sudah susah mencari masyarakat yang belum di vaksin, karena rata-rata sudah semua di vaksin,” Jelas Kapolsek Tanjung Redeb, Iptu Nurhadi saat diwawancara, Senin (27/12/2021).

Untuk persediaan, pihaknya menyediakan vaksin sebanyak-banyaknya. Karena ini program lanjutan dosis satu dan dua khususnya Kecamatan Tanjung Redeb.

“1000 pun kita layani hari ini,” tambahnya.

Iptu Nurhadi merasa kaget karena pesertanya diluar dari target yang ditentukan.

“Masyarakat divaksin sebanyak 346 orang dari 500 dosis vaksin,” jelasnya.

“Sangat membludak pesertanya, doorprize dilakukan agar menarik masyarakat. Kita buka untuk umum, cuma kebetulan tempatnya di Polsek Tanjung Redeb,” tambahnya.

Salah satu seorang warga saat diwawancarai mengatakan, dirinya mendapatkan info vaksin berdorprize dari keluarganya.

“Perasaan saya saat diberi sembako “alhamdulillah rejeki,”. ini Vaksinasi saya yang pertama karena memang dibutuhkan, jadi mau tidak mau,” tutup Gugus saat diwawancarai anews. (ryan).

Bagikan

Subscribe to Our Channel