Follow kami di google berita

Gelar Rakorda, DPD Partai Berkarya Berau Target Raih Kemenangan pada Pemilu 2024

A-News.id, Tanjung Redeb — DPD Partai Beringin Karya (Bekarya) Kabupaten Berau menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Sekretariat Partai Bekarya, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Tanjung Redeb, Sabtu (17/6/2022).

Rakorda yang diikuti seluruh jajaran pengurus dan kader DPD, maupun DPC Partai Berkarya Berau itu membahas persiapan verifikasi partai dan strategi meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Partai Berkarya Berau, Burhanuddin mengatakan hal ini dilakukan untuk mempersiapkan verifikasi faktual pada masa pendaftaran mendatang.

“Selain itu kita juga mempersiapkan dan memperkuat strategi dalam menghadapi 2024 nanti,” terangnya.

Lanjutnya, Partai Berkarya Kabupaten Berau telah mempersiapkan kader terbaiknya untuk bertarung di tahun 2024 mendatang.

“Kita wajibkan untuk seluruh kader untuk maju, akan tetapi akan ada kriteria kriteria semisal dia tokoh yang sudah dikenal masyarakat, ya itu yang siap kita majukan,” jelasnya.

“Dan ini kita sudah buka pendaftaran di internal dulu,” tambahnya.

Burhan menambahkan, nantinya setelah rakorda selesai, pihaknya juga telah siap untuk melanjutkan ke Rakowil (Rapat koordinasi wilayah) di Kota Balikpapan.

“Setelah rakorda ini bahannya akan kita persiapkan untuk mengikuti rakowil, kita akan paparkan Partai Berkarya di Kabupaten Berau ini strateginya seperti apa, itu yang akan kami laporkan nanti ke atas,” ujarnya.

“Kami dari pasukan sandal jepit punya cita-cita 2024 nanti,kita punya perwakilan di legislatif,” tandasnya. (Nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel