Follow kami di google berita

Fashion Show dan Karaoke Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Berau ke-70 di Berlian Cafe

A-News.id, Tanjung Redeb — Berlian Cafe Pujasera di Jalan R.A. Kartini, Tanjung Redeb menggelar perlombaan meriah. Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia dan Hari Jadi Kabupaten Berau yang ke-70. Kegiatan spesial ini diadakan dalam suasana penuh semangat dan menarik.

Dalam rangka perayaan ini, diselenggarakan lomba Fashion Show dan Karaoke yang menarik perhatian warga Kabupaten Berau. Untuk Fashion Show terdiri dari dua kategori, yaitu Kategori A untuk anak-anak berusia 4-9 tahun dan Kategori B untuk anak-anak berusia 10-14 tahun. Para peserta dituntut untuk mengenakan outfit feminin ala Barbie yang penuh warna dan kreativitas.

Sebanyak 10 finalis berhasil melewati penilaian panitian dan berkesempatan untuk berlenggak-lenggok di atas panggung dengan gaya fashion ala Barbie yang kreatif. Para peserta memamerkan busana unik yang memikat perhatian dan mencerminkan tema yang ditentukan.

Selain Lomba Fashion Show, acara ini juga menampilkan Lomba Karaoke yang mendebarkan dengan kehadiran 10 finalis berbakat yang memukau penonton dengan vokal mereka yang merdu dan penuh kemeriahan.

Kemeriahan acara ini juga semakin lengkap dengan kehadiran sponsor, Haji Rusianto (HR) dan Bang Jakariya (BJ), yang memberikan dukungan besar terhadap kegiatan ini. Mereka menyambut antusiasme dari peserta dan penonton dengan senyuman serta mengekspresikan betapa pentingnya acara semacam ini dalam mempererat tali persaudaraan dan semangat nasionalisme.

Haji Rusianto (HR) yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Berau ini mengatakan, dirinya senang dapat menjadi bagian dari peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Berau ke-70 ini. Semangat nasionalisme dan kreativitas muda-mudi Berau sangat menginspirasi. Rusianto juga membagikan hadiah uang tunai ke 10 finalis sebesar Rp 500.000.

“Semoga acara ini bisa menjadi kegiatan yang positif, yang bisa mengeluarkan kreatifitas masing-masing peserta dengan bakat yang tersembunyi,” bebernya, Minggu (11/9/2023).

Sementara itu, hadir juga Bang Jakariya (BJ) yang juga mendukung acara ini. Dirinya menambahkan, kegiatan ini sangat positif karena melibatkan anak-anak dan remaja, yang merupakan generasi penerus bangsa. Kami berharap mereka terus menggali bakat dan berkembang menjadi generasi yang unggul.

“Apalagi dengan suara yang merdu bisa menjadikan bibit unggul agar menjadi penyanyi yang terkenal, terima kasih juga atas partisipasinya termasuk penonton yang sangat antusias menyaksikan, selamat kepada juara,” ucapnya.

Acara berlangsung meriah dan sukses, menciptakan kenangan berharga untuk peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Berau ke-70. Semangat patriotisme dan semangat berkreativitas terus berkobar di Kabupaten Berau. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel