Follow kami di google berita

Falentinus Keo Meo Siap Rebut Kursi Unsur Pimpinan DPRD Berau di Pileg 2024 Mendatang

A-News.id, Tanjung Redeb – Partai Demokrat saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Berau. Partai berlambang bintang mercy ini, targetkan akan mengembalikan kejayaan partai seperti pada periode 2014-2019 yang mendapat kursi pimpinan.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat, Syamsul Ma’ruf. Menurutnya, saat ini partai yang diketuai oleh Agus Harimurti Yudoyono (AHY) ini adalah partai yang solid, dan memiliki kader yang mampu untuk berjuang menjadi yang terbaik.

Dikatakannya, dalam kontestasi Pileg nantinya, telah memiliki strategi-strategi khusus.

Dimana, suara-suara yang ditargetkan tidak hanya berasal dari kaum mileneal. Melainkan juga, orang-orang dewasa.

“Milenial, kita yakini mampu membawa perubahan. Dan orang-orang dewasa kita fahami adalah orang yang memiliki pengalaman. Dengan kolaborasi itu, tentunya, akan memajukan Partai Demokrat menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, kader Partai Demokrat, Falentinus Keo Meo yang juga merupakan Anggota Legislatif DPRD Berau, optimis mampu mempertahankan basis suara yang dimilikinya.

Bahkan, dirinya juga meyakini bahwa dengan komposisi yang ada, pihaknya bisa menggaet atau menduduki kursi pimpinan DPRD Berau.

“Tentu saja kami optimis, sebagai manusia. Kami akan berusaha maksimal, dan sisanya kami serahkan ke tuhan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, jika dipercaya. Dirinya siap untuk menduduki kursi pimpinan DPRD. Terlebih, pihaknya meyakini bahwa suaranya kelak bisa mencapai hingga 2.000 suara.

“Itu yang kami perhitungkan, suara saya sampai 2.000,” tandasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel